-->

Temukan Mayat Pezina Masih Utuh Bahkan Wangi, Warga Dibuat Menyesal Saat Tau Kebenarannya

JEJAKJURNALIS.COM - Ada seorang wanita bernama Bunga. Dia adalah seorang pekerja seks komersial (PSK). Semua warga kampung tersebut mengetahui kelakuan tidak senonohnya itu dan mereka semua dibuat muak.

Bunga si pelacur, begitulah mereka menyebutnya. Seorang gadis hina yang rela tubuhnya dijamah laki-laki manapun yang mempunyai uang.

Sebenarnya Bunga adalah gadis yang baik. Hanya saja ia pernah disakiti pacarnya, sehingga pengalaman itu membuatnya menaruh dendam kepada laki-laki.

Sahabatnya sendiri mengajaknya untuk melampiaskan dendam itu dengan cara menjadi pemuas nafsu laki-laki, hingga ia bisa bebas menjalin hubungan satu malam dengan lelaki manapun dan melupakannya setelah itu. Tanpa ada rasa cinta, tidak ada sakit hati.

Suatu hari, Bunga tiba-tiba menderita penyakit kronis. Sudah banyak warga mengetahuinya, namun mereka tak ada yang peduli.

Mereka sudah menganggap apa yang diderita oleh Bunga adalah azab dari Yang Mahakuasa kepadanya, dan bagi mereka Bunga memang pantas mendapatkannya.

Sampai akhirnya Bunga meninggal dunia. Lalu lima tahun berlalu sejak kematiannya. Tidak ada seorang pun yang mengenang Bunga.

Namanya masih disebut-sebut, untuk menjadi peringatan buruk bagi para gadis kampung agar tidak menjadi seperti dirinya. Mati diazab Sang Kuasa karena menjadi pelacur.

Suatu hari, kampung tersebut geger. Ada proyek jalan tol dibuat melewati kampung tersebut. Kebetulan sekali melewati kuburan Mawar.

Awalnya tidak ada yang aneh saat mengeruk tanah. Namun, tiba-tiba buldozer yang digunakan tidak mampu menembus sebuah gundukan tanah. Berkali-kali dilakukan, tetap saja hasilnya nihil.

Tentu saja kejadian itu membuat warga keheranan dan bertanya-tanya. Mereka pun mencoba menggali gundukan tersebut dengan cangkul biasa. Anehnya, cangkul tersebut mampu menembus gundukan tanah tersebut.

Warga pun dibuat semakin terkejut. Di dalam gundukan tersebut ada sebuah jasad yang masih utuh, dengan kondisi tubuh yang masih segar, seolah baru saja dikuburkan.

Dan aroma yang keluar dari jasad tersebut, tidak busuk seperti layaknya mayat, malah lebih wangi dari parfum manapun. Saat kain kafan dibuka, warga kembali gempar menyaksikan sosok jasad yang terbungkus di dalamnya adalah si Bunga, sang pelacur.

Mereka heran sembari bertanya-tanya, bagaimana mungkin jasad seseorang tetap utuh setelah dikuburkan selama 5 tahun? Terlebih itu adalah jasad tersebut adalah sosok yang dulunya seorang pelacur.

Saat dilacak, mereka akhirnya menemukan sebuah diary dalam rumah tempat tinggal Bunga dahulu. Saat dibuka isinya, Bunga sang pelacur ternyata sudah bertaubat sejak setahun sebelum kematiannya.

Namun taubatnya itu tidak pernah ia ungkapkan kepada siapapun, termasuk kepada orang-orang terdekatnya. Buku harian itulah yang menjadi satu-satunya saksi dari seorang wanita pelacur yang bertaubat diam-diam.

Warga kampung terhenyak dibuatnya. Ada rasa penyesalan tergambar di raut wajah mereka. Lantaran sudah seenaknya menghakimi seseorang tanpa tahu fakta sebenarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel